Goblin, Drama Korea tentang Fantasi dan Romantis Terfavorit

test tema wiki - Hai semuanya, Selamat datang di blog kami test tema wiki , Pada artikel kali ini saya menulis artikel berjudul Goblin, Drama Korea tentang Fantasi dan Romantis Terfavorit, Saya telah mempersiapkan artikel ini dengan sangat baik untuk kamu semua para pembaca yang saya sayangi. semoga isi dari postingan yang saya tulis kali ini dapat kamu pahami ya.

Baiklah cukup segini saja kata pembuka dari saya semoga kalian bisa terbantu dan bisa mendapatkan pengetahuan serta informasi dari artikel ini,

SELAMAT MEMBACA !!!.

Sinopsis Goblin
Goblin

Tentang Goblin

Guardian: The Lonely and Great God atau Goblin merupakan drama yang disutradarai oleh Lee Eung-Bok, yaitu sutradara yang sama dari drama korea populer lain seperti Mr.Sunshine dan Descendants of the Sun. Alur dan pembuat cerita Goblin adalah seorang penulis terkenal, Kim Eun-Sook. Goblin ditayangkan oleh tvN dengan jumlah 16 episode, dalam kurun waktu 2 Desember 2016 - 21 Januari 2017. Goblin menjadi salah drama korea bergenre fantasi & romantis paling populer sepanjang masa.

Sinopsis

Suatu saat pada dinasti kuno Korea, hiduplah seorang jenderal perang yang hebat bernama Kim Shin (diperankan oleh Gong Yoo). Kim Shin adalah seorang jenderal yang memiliki kemampuan membunuh luar biasa kepada musuh-musuhnya. Maka dari itu, ia dijuluki sebagai "dewa perang" pada masa tersebut. Namun, tak disangka seorang raja muda yang memerintah Kim Shin cemburu pada kemampuannya. 

Sang penasehat raja yang terkenal licik sering merayu raja muda tersebut untuk segera menyingkirkan Kim Shin. Akhirnya, pada suatu saat kembali dari perang, Kim Shin dibunuh oleh pasukan kerajaan karena difitnah telah melakukan pengkhianatan kepada raja.

Setelah kematiannya, Kim Shin tiba-tiba bangkit hidup kembali karena kekuatan yang diberikan oleh Dewa. Ia berubah menjadi sosok Dokkaebi (Goblin). Awalnya ia sempat mengira bahwa dirinya diberkati oleh sang Dewa, tetapi lambat laun dia menyadari bahwa dirinya tengah dikutuk karena kesalahan yang dibuatnya di masa lalu.

Dalam menjalani hidupnya sebagai seorang Goblin, Kim Shin telah menghabiskan waktu 900 tahun lamanya untuk menunggu seorang pengantin goblin yang seorang manusia, demi memutus rantai kehidupan abadinya.

Suatu saat dimalam hari, Kim Shin melihat seorang wanita yang sedang hamil sekarat karena kejadian kecelakaan yang menimpanya. Dari catatan malaikat maut (diperankan Lee Dong Wook), seharusnya wanita tersebut mati saat itu juga. Namun, malaikat maut tidak dapat menemukan wanita hamil yang sedang sekarat oti. Rupanya ia diselamatkan oleh Kim Shin, sampai pada akhirnya wanita tersebut melahirkan seorang bayi perempuan bernama Ji Eun-Tak (dalam drama yang diperankan oleh Kim Go-Eun). 

Setelah 9 tahun, Ji Eun-Tak yang tinggal bersama ibunya mulai bisa merasakan penglihatannya berubah, ia dapat melihat sosok hantu disekitarnya. Suatu malam, tiba-tiba ibunya meninggal karena batas waktu hidup yang diberikan oleh Goblin sudah habis. Ji Eun-Tak bertemu dengan malaikat maut yang hendak menjemput serta dirinya, karena ia adalah sosok yang seharusnya sudah mati pada kejadian 9 tahun yang lalu. Tetapi, seorang nenek sakti menyelamatkannya.

Ji Eun-Tak saat ini merupakan seorang siswi di sebuah sekolah menengah. Bahkan sampai saat ini, Ji Eun-Tak tetap memiliki kemampuan melihat hantu disekitarnya. Pada saat bersamaan melihat hantu, banyak bisikan yang ia dengar bahwa dirinya merupakan seorang pengantin Dokkaebi/Goblin. Ji Eun-Tak tinggal serumah dengan bibinya. Bibi dan keluarganya sering memberi perlakuan buruk kepada Ji Eun-Tak.

Suatu hari, tepat pada hari ulang tahunnya, Ji Eun-Tak pergi ke pinggiran sebuah pantai. Ia menangis karena meratapi nasib hidupnya yang selalu merasa sial. Saat itu Kim Shin muncul dihadapannya. Kim Shin tidak tau kengapa tiba-tiba ia muncul dihadapan Ji Eun-Tak. Ia merasakan panggilan yang aneh dan lalu ia muncul dihadapan orang yang memanggilnya itu. Kebetulan, Kim Shin tinggal bersama Malaikat Maut dalam satu rumah.

Pada suatu hari, Ji Eun-Tak menyadari bahwa Kim Shin adalah seorang Goblin dan ia adalah pengantinnya.

Sekianlah artikel yang kita bahas kaliini dengan judul Goblin, Drama Korea tentang Fantasi dan Romantis Terfavorit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. Dan terimakasih banyak sudah singgah di situs ini semoga kamu di beri kesehatan terus dan di lancarkan segala urusannya.

Oke sekian dari saya kurang lebihnya mohon di terima saja ya. Dan jika kamu mau, kamu bisa follow sosial media admin [KLIK DISINI], Terimakasih. Akhir kata dari saya... ADIOS


FOLLOW WEBSITE UNTUK NOTIFIKASI

0 Komentar