test tema wiki - Hai semuanya, Selamat datang di blog kami test tema wiki , Pada artikel kali ini saya menulis artikel berjudul 7 Drama Korea Bergenre Komedi Romantis Paling Dicari, Saya telah mempersiapkan artikel ini dengan sangat baik untuk kamu semua para pembaca yang saya sayangi. semoga isi dari postingan yang saya tulis kali ini dapat kamu pahami ya.

Baiklah cukup segini saja kata pembuka dari saya semoga kalian bisa terbantu dan bisa mendapatkan pengetahuan serta informasi dari artikel ini,

SELAMAT MEMBACA !!!.

Drama Korea selalu sarat akan genre atau tema yang dibahas pada masing-masing series. Semakin banyak variasi, semakin banyak pula peminatnya, karena bisa dipastikan bahwa selera genre drakor bagi setiap penonton itu akan berbeda-beda. Namun, ada satu hal yang sudah sangat melekat dari drama korea, apa itu? Benar, genre komedi romantis! Kamu pasti udah sering kan menonton drama korea komedi romantis ini?

Bicara soal drama korea komedi romantis, produser yang mengangkatnya pun sudah sangat banyak. Bahkan bisa dikatakan, dari sekian banyak drama korea yang populer pasti didominasi oleh genre komedi romantis ini. Nggak hanya soal romantisasi tokoh saja, drakor menjadi lebih asik jika diselingi oleh jokes atau bercandaan yang lucu disetiap episodenya.

Maka dari, jika kalian saat ini sedang mencari rekomendasi drakor yang mengangkat genre komedi romantis, dengan senang hati mimin akan memberikan listnya dibawah ini ya. Silahkan disimak berikut daftar drama korea komedi romantis yang kami rekomendasikan untuk ditonton pada tahun 2020.

Daftar Drama Komedi Romantis Terpopuler

Boys Over Flowers (2009)

Boys Over Flowers (2009)
Boys Over Flowers

Di peringkat satu ada drama Boys Over Flower, nggak heran karena drama ini merupakan salah satu legenda drama korea dengan genre komedi romantis yang sangat populer pada jamannya, Drama yang diperankan oleh Lee Min Ho ini menceritakan tentang seorang gadis dari keluarga kurang mampu Geum Jan-Di yang berhasil masuk ke sebuah sekolah swasta elit dari beasiswa. Disana ia bertemu dengan sekumpulan anak dari keluarga konglomerat yang kemudian dijuluki dengan sebutan F4.

Meski kualitas grafis dan aktingnya jauh berbeda jika dibandingkan dengan rata-rata drama sekarang ini, tetap saja drama Boys Over Flower ini masih menjadi sangat ikonik dan salah satu rekomendasi yang wajib ditonton.

Genre: Friendship, Comedy, Romance, School, Youth, Drama

Goblin (2016)

Goblin (2016)
Goblin

Goblin adalah salah drama korea komedi romantis / romcom yang sangat populer sepanjang masa, meskipun drama ini dirilis pada tahun 2016, tetapi peminatnya tidak pernah surut sampai detik ini. Drama yang diperankan oleh Gong yoo dan Kim Go Eun ini menceritakan tentang seorang panglima perang kerajaan yang terkena kutukan karena dosa-dosanya dimasa lalu, yang kemudian memutuskan untuk menjadi seorang goblin (Dokkaebi). Misinya di dunia adalah untuk menemukan seorang pengantin goblin yang mampu mencabut pedang di tubuhnya yang membuatnya menderita selama lebih dari 900 tahun.

Kualitas grafis dan sinematografi dari Goblin mimin akui sangat berkualitas, alur cerita dari dramanya juga dikemas dengan apik. Bahwa bisa dibilang drama ini minim akan kekurangan, yang overal cerita yang disajikan cukup mengibur sebagai drama fantasi. Baca juga sinopsis Goblin.

Genre: Comedy, Romance, Fantasy, Melodrama, Supernatural

Descendants of the Sun (2016)

Descendants of the Sun (2016)
Descendants of the Sun

Descendants of the Sun atau yang sering disingkat DOTS adalah drama korea dengan genre komedi romantis yang juga populer sampai saat ini. Drama yang diperankan oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini punya latar yang unik loh, yaitu bercerita tentang seorang kapten dari sebuah pasukan elit Korea yang bertugas untuk misi penyelamatan. Secara kebetulan, seorang dokter dari sebuah rumah sakit terkenal di Korea diberikan misi yang sama, dengan memberi dukungan medis kepada pasukan elit tersebut. Lalu bagaiamanakah mereka bertemu?

Drama ini sebenarnya punya alur cerita yang klise, namun masih sangat asyik untuk diikuti. Bahkan bisa dibilang, DOTS akan menjadi salah satu drakor yang nggak pernah ada matinya. Banyak komedi dan scene romantis yang disajikan dalam setiap episodenya.

Genre: Action, Military, Comedy, Romance, Medical, Melodrama

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo (2016)

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo (2016)
Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Drama ini mengisahkan sesuatu yang unik, yaitu mengambil latar sekolahan dan perjuangan seorang murid yang menggeluti bidang angkat besi bernama Bok Joo. Berbeda dengan genre drakor komedi romantis lain, dalam drama ini diselipkan banyak sekali pesan moral yang mengangkat isu kehidupan sehari-hari kita. 

Menurut mimin, drama ini sangat layak untuk dimasukkan kedalam daftar tonton kamu. Bisa dipastikan nggak akan rugi deh kalo nonton ini.

Genre: Friendship, Comedy, Romance, School, Youth, Sports

Pinocchio (2014)

Pinocchio (2014)
Pinocchio

Pada posisi kelima, ada drama korea berjudul Pinocchio. Dari namanya mungkin kita udah bisa nebak, bagaimana jalan ceritanya, pasti ada sangkut pautnya dengan kejujuran dan kebohongan. Tetapi, yang menarik dari drama ini adalah mengambil latar dari sebuah perusahaan penyiar berita televisi, tokoh utama yang bernama Cho In Ha merupakan seorang gadis yang mengidap sindrom pinocchio, yaitu sindrom dimana ketika ia mengatakan sesuatu kebohongan, maka secara otomatis dia akan mengalami cegukan disaat yang sama.

Dari segi cerita, drama ini mengandung alur cerita yang berat. Namun, beberapa bagian, tetap ada selingan komedi yang memuat drama ini tuh nggak ngebosenin. Apalagi yang main Lee Jong Suk dan Park Shin Hye, tambah betah lama-lama buat ngeliatinnya. Pokoknya drakor yang satu ini sangat rekomended buat kami pecinta genre komedi romantis!

Genre: Thriller, Mystery, Comedy, Romance, Melodrama

You Who Came from the Stars (2013)

You Who Came from the Stars (2013)
You Who Came from the Stars

Do Min Joon adalah alien yang mendarat di Bumi sejak 400 tahun yang lalu selama periode Dinasti Joseon. Dia memiliki penampilan yang hampir sempurna dan kemampuan fisik yang ditingkatkan seperti kekuatan penglihatan, pendengaran dan kecepatan diatas manusia normal. Kemudian, dia menyadari bahwa dia ternyata hanya memiliki waktu tiga bulan tersisa untuk tinggal di Bumi. Dan saat itulah dia bertemu Cheon Song Yi, bintang Hallyu terbesar di Korea. Bagaimanakah kelanjutan ceritanya?

Genre: Comedy, Romance, Drama, Fantasy, Melodrama

Healer (2014)

Healer (2014)
Healer

Seo Jung Hoo adalah sosok kurir malam khusus, yang memiliki kemampuan "Penyembuh" oleh kliennya. Dengan harga yang tepat dan dengan bantuan seorang peretas jenius, dia mendapatkan kliennya apa pun yang mereka inginkan, selama tidak melibatkan pembunuhan. Pekerjaan terakhirnya membawanya ke penulis tabloid kelas dua, Chae Young Shin, dan reporter sukses, Kim Moon Ho. Dia mulai mengungkap misteri masa lalunya yang sama dengan kedua reporter, sehingga menempatkan mereka semua dalam bahaya. Penasaran dengan cerita lengkapnya?

Genre: Action, Thriller, Mystery, Comedy, Romance, Drama

Itulah 7 rekomendasi drama korea komedi romantis dan paling bikin baper yang bisa Anda jadikan panduan sebelum menonton, semoga informasi ini bermanfaat dan terima kasih sudah membaca artikel ini sampai habis. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Sekianlah artikel yang kita bahas kaliini dengan judul 7 Drama Korea Bergenre Komedi Romantis Paling Dicari kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. Dan terimakasih banyak sudah singgah di situs ini semoga kamu di beri kesehatan terus dan di lancarkan segala urusannya.

Oke sekian dari saya kurang lebihnya mohon di terima saja ya. Dan jika kamu mau, kamu bisa follow sosial media admin [KLIK DISINI], Terimakasih. Akhir kata dari saya... ADIOS


FOLLOW WEBSITE UNTUK NOTIFIKASI