Daftar Film & Drama Korea Kim Go Eun

test tema wiki - Hai semuanya, Selamat datang di blog kami test tema wiki , Pada artikel kali ini saya menulis artikel berjudul Daftar Film & Drama Korea Kim Go Eun, Saya telah mempersiapkan artikel ini dengan sangat baik untuk kamu semua para pembaca yang saya sayangi. semoga isi dari postingan yang saya tulis kali ini dapat kamu pahami ya.

Baiklah cukup segini saja kata pembuka dari saya semoga kalian bisa terbantu dan bisa mendapatkan pengetahuan serta informasi dari artikel ini,

SELAMAT MEMBACA !!!.

Kim Go Eun
Kim Go Eun

Kim Go Eun (김고은) adalah sosok gadis imut dan karismatik yang kondang karena kemampuan aktingnya yang luar biasa. Buat para pecinta drama korea, pasti sudah tau dong siapa Kim Go-Eun? Karirnya sebagai aktris mulai dikenal banyak orang setelah memulai debut film pertamanya yang berjudul a Muse. Dalam film tersebut, ia berperan sebagai Han Eun-Gyo gadis 17 tahun yang mempunyai keahlian dalam menaklukan dua pria. Berkat aktingnya dalam film A muse, ia berhasil memenangkan penghargaan sebagai aktris pendatang baru terbaik dari beberapa ajang penghargaan TV.

Setelah berhasil dalam film debutnya, Kim Go Eun justru memutuskan untuk haitus selama 2 tahun yaitu pada tahun 2013-2015. Bukan tanpa sebab, ia memutuskan hiatus karena ingin berfokus untuk menyelesaikan studinya di universitas dan segera bersiap untuk comeback setelah itu. Dan benar saja, tepat pada tahun 2016, Go-Eun membintangi salah satu drama Romcom Fantasi yang sangat fenomenal bahkan sampai sekarang, Goblin. Sebelum ia membintangi Goblin, debut drama korea pertamanya adalah Cheese in the Trap. Drama tersebut membawanya memenangi ajang penghargaan televisi paling bergengsi di Korea, Baeksang Arts Award.

Ngomongin soal drama dan film, agaknya memang kurang lengkap jika kita hanya berbicara tanpa melampirkan fakta. Selama berkarir di dunia akting, Kim Go-Eun sudah memainkan 3 drama dan 11 film secara menyeluruh, dari sekian banyak drama dan film yang pernah ia bintangi, sekalipun tidak pernah mendapatkan rating yang dibawah standar. Dalam pantauan mimin melalui situs mydramalist, rating dari film Kim Go-Eum paling sedikit adalah 7/10, yaitu pada film Hi Bye.

"Baiklah, disini mimin Bae terlalu panjang mukadimahnya, buruan mana daftar film dan drama yang dimainkan sama Kim Go-Eun!" Sabar dong sayang, pembaca yang budiman. yaudah kalo memang sudah tidak sabar, maka akan saya turuti sesuai permintaan. Berikut ini adalah daftar drama dan film terbaik yang pernah dimainkan oleh mbak Kim Go-Eun, check this out!

List Drama Kim Go Eun

  1. Cheese in the Trap
  2. Goblin
  3. The King: Eternal Monarch

Film yang Dibintangi Kim Go Eun

  1. A Muse
  2. Hi Bye
  3. Comfort
  4. Yeonga
  5. Monster
  6. Coin Locker Girl
  7. Memories of the Sword
  8. The Advocate: A Missing Body
  9. Canola
  10. Sunset in My Hometown
  11. Tune in for Love
  12. Hero
  13. Untact

Dan itulah daftar drama dan film yang dibintangi oleh mbak Kim Go Eun, kira-kira mana saja yang sudah kamu tonton? Tulis di komentar dong, drama atau film mbak Kim Go Eun yang jadi pilihan favoritmu. Terima kasih!

Sekianlah artikel yang kita bahas kaliini dengan judul Daftar Film & Drama Korea Kim Go Eun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. Dan terimakasih banyak sudah singgah di situs ini semoga kamu di beri kesehatan terus dan di lancarkan segala urusannya.

Oke sekian dari saya kurang lebihnya mohon di terima saja ya. Dan jika kamu mau, kamu bisa follow sosial media admin [KLIK DISINI], Terimakasih. Akhir kata dari saya... ADIOS


FOLLOW WEBSITE UNTUK NOTIFIKASI

0 Komentar